Parung (Inmas Kabupaten Bogor)

Prestasi menjadi harapan semua lembaga pendidikan, dengan banyaknya keberhasilan meraih prestasi menjadi pertanda jika pembinaan anak dinilai berhasil. Itu pula yang dirassakan oleh Kepala MIN 2 Bogor Abdul Azis, belum lama ini madrasha yang dipimpinnya berhasil meraih juara futsal tingkat SD/MI se Bogor Utara dan Depok.

“Ini menjadi keberhasilan kami dalam mengembangkan potensi anak, dan anak-anak berhasil menjadi yang terbaik,” kata Abdul Azis.

Sejak mempimpin MIN 2 Bogor, dirinya bertekad terus mengembangkan segala potensi anak dan guru. Hal itu untuk menunjukan eksistensi pengembangan madrasah yang memang terus digenjot oleh seluruh komponen guru di MAN 2 Bogor

“Alhamdulillah MIN 2 juara satu futsal tingkat SD/MI se Bogor Utara dan Depok pada tgl 23/1/18 di SMP Islam Parung  dan hadiah tropi dan uang pembinaan. Jelang ini membanggakan,” tandasnya.

Dirinya berharap, potensi yang ada di MIN 2 Bogor bisa terus dipacu sehingga menjaddi kebanggan bersama bukan hanya guru pada akhirnya siswa dan orang tua bangga memasukan anak didiknya ke madrasah.

“Ini yang terus kita arahkan, bagaimana kebangaan terhadap madrasah terus tumbuh dan masyarakat lah yang akan menilai bagaimana madrasah itu berkualitas,” pungkasnya.

Kontributor : Nurjanah

Editor : H. Ade Irawan